Selasa, 27 Maret 2018

Dia, Merpati ku...


Ada sepasang merpati yang tengah dirundung kegelisahan. Mereka itulah Merpati Hitam dan Merpati Putih. Awalnya, Merpati Hitam merasa takjub akan pancaran keindahan Merpati Putih. Atas dasar itulah Merpati Hitam mulai mendekati Merpati Putih. Merpati Hitam terus mendekati Merpati Putih tanpa menyadari latar belakang dan asal usulnya. Dengan kedekatan tersebut, sang Merpati Putih pun berdoa dan bertanya kepada sang Kuasa, apakah Merpati Hitam merupakan Jodoh yang telah dipilihkan untuknya?. Dalam dua kali Istikharahnya, Merpati Putih pun mulai membulatkan tekadnya untuk membuka diri dan menerima Merpati Hitam.

Hari berganti hari, siang berganti malam. Tanpa terasa hampir sebulan sudah Merpati Putih dan Hitam terus bersama. Lambat laun Merpati Putih menyadari akan perasaannya. Tanpa disadari, Merpati Putih mencoba menghilangkan rasa malunya untuk mulai mendekati Merpati Hitam terlebih dahulu. Merpati Putih selalu terbang bersama Merpati Hitam. Mengikuti, mencari, dan mulai mengoreksi segala sesuatu tentang Merpati Hitam. Perlahan Merpati Putih mulai mengetahui akan kekurangan maupun kelebihannya. Merpati Putih dengan penuh kesabaran menerima segala sesuatu tentang Merpati Hitam.

Namun, sepertinya perasaan Merpati Putih tak terbalaskan. Lambat laun Merpati Putih merasa bahwa Hitam mulai menjauhinya, mulai menghindarinya. Merpati Putih pun merasa tidak percaya diri, dia bingung apa salahnya, apa kekurangannya? sehingga membuat si Hitam semakin menjauh?.
kegelisahan demi kegelisahan bercampur dengan kebingungan yang melanda diri si Putih. Dia merasa minder akan dirinya. dan perlahan dia mulai menyembunyikan perasaannya hingga saat ini. Dia tak tau harus berbuat apa. sehingga ketika ia mencoba terbang tinggi, menghilang selalu saja bertemu dengan si Hitam. Perlahan si Putih pun kesulitan dengan menyembunyikan perasaannya dan tak tau harus bagaimana?

bersambung........



bagaimana kelanjutannya?
adakah saran yang menggugah ?
ditunggu ya komentarnya ☺☺☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just share!